Monday 16 July 2012

SILABUS DAN RPP BERKARAKTER SENI BUDAYA SMP


Pada kesempatan ini saya akan berbagi kepada kawan-kawan guru Seni Budaya Khususnya SMP, untuk melengkapi referensi kawan-kawan akan perangkat pembelajaran dalam rangka meningkatkan mutu pendidikan. Contoh Silabus dan RPP berkarakter ini dapat digunakan sebagai pedoman dalam mengembangkan silabus dan RPP seni budaya hingga menjadi lebih baik. Terima kasih saya sampaikan kepada sahabat blogger yang materi Silabus dan RPP Berkarakter ini saya sadur dari websitenya, saya tidak bermaksud untuk memilikinya untuk pribadi, saya hanya ingin berbagi sesuatu yang bermanfaat, dan saya sertakan link sumbernya.

RPP Seni Budaya Berkarakter SMP Kelas VII sms 1

RPP Seni Budaya Berkarakter SMP Kelas VII sms 2

RPP Seni Budaya Berkarakter SMP Kelas VIII sms 1

RPP Seni Budaya Berkarakter SMP Kelas VIII sms 2

RPP Seni Budaya Berkarakter SMP Kelas IX sms 1

RPP Seni Budaya Berkarakter SMP Kelas IX sms 2

Silabus Seni Budaya dan Keterampilan Berkarakter SMP Kelas 7 semseter satu

Silabus Seni Budaya Keterampilan Berkarakter SMP Kelas 7 semeseter dua

Silabus Seni Budaya dan Keterampilan Berkarakter SMP Kelas VIII sms 1

Silabus Seni Budaya dan Keterampilan Berkarakter SMP Kelas VIII sms 2

Silabus Seni Budaya dan Keterampilan Berkarakter SMP Kelas IX sms 1

Silabus Seni Budaya dan Keterampilan Berkarakter SMP Kelas IX sms 2

Sumber: http://www.diagramband.com/
Share this article :



0 comments:

Post a Comment