Wednesday 8 February 2012

Kumpulan Tugas Fisika SMP Kelas VII

Pada kesempatan kali ini, saya akan membagikan buku Tugas atau LKS yang berupa kumpulan soal-soal fisika berupa pilihan ganda yang sangat cocok untuk digunakan didalam pembelajaran fisika di sekolah.
buku kumpulan tugas fisika ini di kutip dari berbagai sumber yang kompeten dan sangat sesuai dengan kurikulum yang berlaku saat ini.
Buku kumpulan tugas fisika ini berisi seluruh materi IPA fisika SMP kelas I mulai dari Besaran dan satuan, suhu, perubahan wujud zat, pemuaian, kalor, gerak dll. satu bab terdiri dari 2 paket soal dan masing-masing paket terdiri dari 30 sampai 50 soal, tentu saja buku kumpulan tugas fisika ini sangat membantu rekan-rekan guru dalam penyusunan soal fisika maupun sebagai referensi dalam memberikan ujian semester dan tugas rumah kepada para siswa.
semoga kumpulan tugas fisika SMP kelas VII ini dapat bermanfaat bagi semua pihak khususnya para guru fisika di SMP masing-masing.
Oya, Buku kumpulan tugas Fisika ini lumayang besar ukuran filenya, dibuat dengan program Word dengan ukuran file sekitar 32 MB, tapi percaya saja bahwa isinya juga sangat bermanfaat bagi rekan-rekan.. terimakasih..

DOWNLOAD DISINI
format rar 32 MB

0 comments:

Post a Comment